Selasa, 20 November 2012

DISCUSSION ABOUT NATIONAL EXAMINATION

Terima kasih sebelumnya yang telah membaca artikel-artikel dari blog saya. Kali ini kelas saya ada sebuah pembahasan tentang diskusi bahasa inggris dan akan diperdebatkan. Untuk temanya kelompok saya mendapatkan tema tentang Ujian Nasional. Mungkin untuk teman-teman yang sedang mencari teksnya ini sudah aku sediakan tapi, teks ini hanya yang pro(setuju) dengan diadakannya ujian nasional.   Berikut teksnya.

       Apakah kamu mengetahui tentang ujian nasional? Dan apakah kamu tahu dari ujian nasional itu?
Ok... kelompok kami akan membahasnya pagi ini. Ujian nasional adalah suatu ujian yang diadakan pemerintah dalam skala nasional yang bertujuan untuk mengukur tingkat kecerdasan dari setiap siswa. Ujian nasional juga bertujuan untuk menyaring siswa yang benar benar layak untuk lulus.
     Kelompok kami setuju dan sangat mendukung dengan diadakannya ujian nasional. Karena tanpa diadakannya ujian nasional dapat membuat siswa bermalas malasan dan tidak mempunyai motivasi untuk belajar. Sehingga, bangsa kita dapat menjadi bangsa yang tertinggal. Oleh karena itu, ujian nasional harus tetap diadakan. Bagaimana dengan pendapat Anda?


Nah, itu yang versi bahasa Indonesianya, untuk yang berbahasa Inggris,


Do you know about the exam? And did you know that the national exam?
Ok ... Our group will discuss this morning. The national examination is an examination organized by the government on a national scale that aims to measure the level of intelligence of each student. The national test also aims to filter out students who really deserve to pass.
Our group agreed and strongly support the holding of a national exam. Because without the holding of a national exam to make students sit idle and do not have the motivation to learn. Thus, we can become a nation of people left behind. Therefore, the national exams should still be held. What about your opinion?



Maaf jika ada kesalahan tentang terjemahannya, karena saya menggunakan google translate. 

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

blog kamu: http://